Minggu, 08 April 2012

Yang Mencintaiku Dan Yang Kucintai

yang mencintaiku bilang, ‘aku akan terus menunggumu’
tapi ….. aku menunggu yang lain, yang kucintai
yang mencintaiku bilang, ‘kapanpun kau membutuhkanku, aku slalu ada untukmu’
tapi ….. aku memberikan perhatian ku pada yang lain, yang kucintai
yang mencintaiku bilang, ‘janganlah bersedih, karena airmatamu adalah dukaku’. lalu ia berhasil membuatku tersenyum lagi
tapi ….. aku kembali menangis … , menangisi yang kucintai

yang mencintaiku, slalu mendengarkan semua ceritaku
meski yang kucritakan, adalah yang kucintai
yang mencintaiku, slalu berusaha menunjukkan cintanya padaku
meski aku, slalu menunjukkan yang kucintai, padanya
yang mencintaiku, slalu setia padaku
tapi aku, justru memberikan hatiku pada yang kucintai
yang mencintaiku, rela membuang waktunya untukku
tapi aku, justru menghabiskan waktuku dengan yang kucintai

yang mencintaiku, tetap memberikan perhatiannya padaku,
meski kini, aku tlah bersatu dengan yang kucintai
yang mencintaiku, adalah yang pertama memberikan ‘bahunya’ untukku
ketika untuk kesekian kalinya, yang kucintai menyakiti hatiku
yang mencintaiku, selalu ada untukku
meski kini ia tlah bersama orang lain
meski kini , aku tlah berpisah dengan yang kucintai

terkadang cinta sejati itu adalah yang tersaji dihadapanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar